Thursday, 22 November 2012

Ustadz Ba'asyir: Setan Obama Pendukung Kera Yahudi


CILACAP (voa-islam.com) - Penjajahan kaum Yahudi di Palestina hingga kini terus berlanjut. Pembantaian, pengusiran dan penjarahan tanah negeri tempat kiblat pertama umat Islam tersebut kian gencar dilakukan tentara Zionis Yahudi.
Hal tersebut kata ustadz Abu Bakar Ba’asyir karena negara-negara di Timur Tengah dipimpin oleh para thaghut sehingga tidak membantu umat Islam di Palestina secara maksimal
“Semua negara-negara baik di Timur Tengah maupun di Asia itu semuanya thaghut, mereka tidak membela Islam secara full. Mestinya sebagai orang Islam mereka kirim tentara, tidak boleh diam. Karena di dalam Islam kalau suatu negara itu diserang musuh kewajiban membela bagi negerinya itu fardhu ‘ain, fa’us shail namanya,” ucapnyanya kepada para pembesuk, Selasa (15/11/2012).
...Semua negara-negara baik di Timur Tengah maupun di Asia itu semuanya thaghut, mereka tidak membela Islam secara full. Mestinya sebagai orang Islam mereka kirim tentara, tidak boleh diam
Harusnya menurut ustadz Abu Bakar Ba’asyir, kewajiban berjihad membela umat Islam di Palestina menjadi tuntutan bagi negara-negara Timur Tengah yang berada di sekitarnya.
“Kalau dalam negeri itu merasa tidak cukup maka negeri di sekitarnya, negeri yang paling dekat itu harus ikut membela. Kalau masih tidak cukup, negeri selanjutnya, terus begitu. Negara umat Islam lainnya harus merasa ikut diperangi, sehingga negara-negara di Timur Tengah itu harusnya mengirim tentara,” jelasnya.
...Mereka itu menipu saja, bahkan mereka itu sudah berada di bawah telapak kakinya Amerika, Indonesia pun begitu.
Selama ini negara-negara Arab hanya melakukan upaya diplomasi, demikian pula dengan Indonesia yang berpenduduk Muslim terbesar di dunia. Ustadz Ba’asyir menilai bahwa upaya tersebut hanya menipu lantaran umumnya negara Arab berada dalam kendali Amerika Serikat.
“Mereka itu menipu saja, bahkan mereka itu sudah berada di bawah telapak kakinya Amerika, Indonesia pun begitu. Oleh karena itu kita tidak bisa mengharapkan dari para pemimpin itu, maka kita harus berangkat sendiri,” ungkapnya.
...Si setan Obama itu sudah menyatakan mendukung kera Yahudi, apalagi Amerika itu memang kafir harbi
Apalagi sudah menjadi rahasia umum jika Amerika yang mengendalikan negara-nagara Arab tersebut telah mendukung Zionis Yahudi.
“Si setan Obama itu sudah menyatakan mendukung kera Yahudi, apalagi Amerika itu memang kafir harbi,” tegasnya.
Oleh sebab itu, ustadz Ba’asyir menegaskan membela kaum Muslimin Gaza bukan hanya kewajiban umat Islam di Palestina saja, namun telah menjadi kewajiban bagi kita.
“Jadi ini bukan hanya kewajiban umat Islam di Gaza, kalau memang masih belum cukup untuk melawan ini pun menjadi kewajiban bagi kita,” tutupnya. [El Raid] 

No comments:

©