Wednesday, 28 November 2012

Google Terpilih Menjadi Tempat Bekerja Terbaik Kedua di Dunia

Google kini benar-benar menjadi perusahaan yang menjadi impian para pencari kerja. Selain dinobatkan sebagai perusahaan teknologi terbesar kedua di dunia setelah Apple, kini Google baru saja dinobatkan sebagai pilihan tempat terbaik untuk bekerja kedua di dunia.
Pemilihan tersebut merupakan even tahunan Great Places To Work. Pihak Great Places To Work pun melakukan survei tersebut berdasarkan opini dari para karyawan serta hasil audit. Dalam daftar tersebut, Great Places To Work menyebut Google sebagai perusahaan yang bisa disebut sebagai rumah. Setiap karyawan di sana memiliki hasrat bekerja yang tinggi serta memberikan usaha terbaiknya.
Co-founder Great Places to Work, Robert Levering mengungkapkan bahwa perusahaan yang masuk dalam daftar tempat kerja terbaik tersebut telah berhasil meningkatkan budaya kerja yang berkontribusi terhadap bisnis, peningkatan inovasi serta mendukung para karyawan, baik secara personal ataupun secara profesional.
Dalam daftar tersebut juga memunculkan nama Microsoft yang berada di tempat kelima. Para pekerja Microsoft pun mengatakan bahwa bekerja di perusahaan tersebut merupakan salah satu impian yang menjadi kenyataan.

No comments:

©