Friday, 23 November 2012

FPI Buka Lowongan Pasukan Jihad Ke Gaza


SEKJEN Forum Umat Islam, Ustadz Muhammad Al Khaththath menyerukan kepada umat Islam untuk bahu membahu membebaskan Palestina. Menurutnya, setiap orang yang mengaku muslim harus tergerak dalam perjuangan pembebasan Palestina, termasuk Polisi Republik Indonesia.
“Siapa pun yang ingin berjuang di jalan Allah, isilah formulir ini. Mari kita berjihad untuk membantu Palestina melawan Israel. Beri juga formulir itu kepada para polisi. Biar mereka juga berjihad dan mati di jalan Allah,” katanya sambil menunjukkan form pendaftaran relawan Jihad ke Palestina yang dikeluarkan FPI dalam aksi FUI di depan Kedubes AS, Jum’at (23/11/2012).
Ia mengecam tindakan pemerintah Indonesia yang tidak menerjunkan kekuatannya ke Palestina. Baginya sikap Indonesia harus lebih konkret untuk mengirim tentara ke Gaza.
“Nanti kalau Habib Rizieq Alshihab jadi Presiden NKRI Syariah, baru tentara dan polisi dikerahkan ke Palestina,” katanya.
Tujuan pendaftaran Jihad ini tidak lain untuk membantu Umat Islam di Gaza guna melawan kebiadaban Israel. Hingga hari ini, Wasekjen FPI, Ustadz Awit Mashuri, mengatakan sudah banyak relawan yang mendaftar untuk diterjunkan ke Gaza. Bahkan Habib Rizieq adalah orang pertama yang mendaftar.
“Insya Allah tidak lama lagi FPI akan berangkat ke Gaza untuk jihad membela saudara-saudara kita di Palestina
Aksi FUI akhirnya bubar pukul 17.30. Aksi berlangsung tertib di tiga tempat ini berjalan tertib tanpa ada bentrokan. Massa meninggalkan lokasi dengan terus meneriakan yel-yel, “Israel Go To Hell, Freedom Palestin”. (Pz/Islampos)

No comments:

©