Friday, 23 November 2012

Delegasi Ditolak, FUI Nyatakan Perang Pada PBB


KEHADIRAN delegasi Forum Umat Islam yang diwakili Habib Rizieq Sihab, Muhammad Al Khathtath, Munarman SH, KH. Encep Hermawan, Habib Misbachul Anam ditolak oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).
“Tidak ada yang berani menerima kita. Kita hanya diterima seorang staff biasa kewarganegaraan Indonesia. Itupun diamanatkan untuk menerima kita hanya di atas jembatan,” kata Habib Riziq di depan Kantor Perwakilan PBB Indonesia di Jalan Husni Thamrin, Jum’at (23/11/2012).
Hal ini membuat amarah para peserta aksi Forum Umat Islam tersulut. Habib Rizieq pun menjelaskan sikap PBB tersebut sebagai bentuk perang kepada umat Islam.
“Catat, mulai hari ini PBB menyatakan perang kepada umat Islam. Kita sudah diperlakukan PBB seperti anjing jalanan,” tegasnya.
Perwakilan FUI rencananya bertemu perwakilan PBB untuk memberikan petisi kecaman terhadap serangan Israel ke jalur Gaza. FUI juga menuntut kepada PBB untuk membubarkan pemerintahan Israel. Namun FUI hanya dijamu tidak jauh dari gerbang Kantor Perwakilan PBB. (Pz/Islampos)

No comments:

©