Wednesday, 28 November 2012

Apakah Anda Tertarik untuk Bekerja di Google Indonesia?

<p>Your browser does not support iframes.</p>
Google baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memberikan kesempatan bagi tenaga kerja di Indonesia untuk menjadi salah satu karyawannya. Total terdapat empat posisi yang ditawarkan oleh Google Indonesia.
Empat posisi tersebut adalah Program Manager Emerging Market, Head of Agency Relations, Online Campaign Manager Travel/Finance dan yang terakhir adalah Public Policy and Government Relations Manager.
Kesempatan bekerja di Google tentunya menjadi salah satu impian bagi tenaga kerja di mana pun. Perusahaan yang saat ini kembali dipimpin oleh Larry Page ini memberikan suasana kerja yang menarik. Dari beberapa foto yang beredar di internet, suasana kantor Google didesain untuk membuat para pekerjanya merasa nyaman.
Sayangnya, dalam lowongan kali ini, Google Indonesia masih tidak membuka lowongan untuk posisi software engineer. Seperti diketahui sebelumnya, karyawan dengan posisi software engineer di Google mendapatkan gaji yang terbesar dibandingkan dengan perusahaan teknologi lain. “Untuk sementara ini, kami belum berencana merekrut programmer,” ujar Head of Communications Google Indonesia, Vishnu Mahmud kepada Kompas Tekno, (19/10).

No comments:

©