Thursday, 15 November 2012

4 Zionis Tewas Dalam Serangan Balasan Al Qassam

SEDIKITNYA empat orang Zionis tewas dan sejumlah lainnya terluka parah dalam serangan yang dilancarkan Brigade al Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas, pada hari ini, Kamis (15/11), ke Keryat Malakhi di wilayah Palestina terjajah tahun 1948. Ini merupakan korban tewas pertama dalam serangan yang dilakukan al Qassam sebagai respon terhadap pembunuhan komandan umum al Qassam Ahmad Ja’bari, kemarin.
Seperti dikatakan radio Israel, wilayah “Israel Selatan” mengalami serangan sengit. Bangunan tingkat empat di Keryat Malakhi, yang berjarak 40 kilometer dari Jalur Gaza, terkena serangan langsung roket Palestina. Serangan ini mengakibatkan enpat pemukim pendatang Zionis tewas dan sejumlah lainnya terluka sangat parah.
Disebutkan bahwa ribuan orang Zionis mulai lari meninggalkan wilayah Nagev, Palestina selatan yang diduduki Zionis Israel sejak tahun 1948, menghindari serangan roket perlawanan Palestina. Sampai saat ini tidak kurang dari 200 roket perlawanan telah jatuh di wilayah Zionis Israel dan mengakibatkan korban tewas dan luka serta membuat kepanikan di kalangan Zionis Israel. (Pz/Islampos/pic)

No comments:

©