Saturday, 20 October 2012

Suara Misterius Dari Langit, Diisukan Sebagai Suara Malaikat Isrofil ?

Suara Misterius Dari Langit, Diisukan Sebagai Suara Malaikat Isrofil ?
WartaNews-Rio De Janerio, Berita mengenai hari akhir (Kiamat) makin menjadi-jadi. Diisukan tanggal 12-12-2012 kiamat, kini berita mengenai tanda-tanda itu sudah mulai berdatangan.

Pertama, Ahli astronomi lembaga penerbangan dan antariksa Amerika Serikat (NASA), Bill Cooke, menyebutkan, hujan meteor kali ini akan datang dari rasi Orion, dan dapat terlihat jelas dari Amerika Utara, Eropa, Asia, termasuk Indonesia.

Kedua, muncul suara misterius yang terdengar hingga di penjuru dunia suara tersebut diisukan sebagai suara terompet dari Malaikat Isrofil.

Suara aneh itu diperkirakan terdengar mulai pertengahan 2011 hingga puncaknya di bulan Januari 2012 lalu. Bahkan masih terdengar hingga bulan Februari.

Suara misterius tersebut terdengar seperti suara dalam film Holywood ?"The War of The Worlds"? yang dibintangi Tom Cruise, disaat kendaraan alien sedang membantai penduduk Bumi. Suara ini terdengar seperti suara terompet besar yang sedang ditiup.

Tak diketahui darimana asal suara misterius ini, beberapa saksi mendengar suara aneh tersebut seperti berasal dari dalam Bumi, namun ada juga yang mengira suara aneh tersebut berasal dari langit.

Percaya atau tidaknya isu tentang kiamat, kita tetap harus berpegang teguh, berpedoman kepada agama dan kepercayaan kita. (*/xco)

No comments:

©