Saturday, 20 October 2012

Pemeluk Agama Kristen Ortodok Sebut Logo Apple Simbol Dosa

Pemeluk Agama Kristen Ortodok Sebut Logo Apple Simbol Dosa
WartaNews-Moskow, Berpulangnya Steve Jobs sang Founder Apple Inc, membuat banyak orang penasaran seputar gigitan di logo Apple komputer.

Terhitung sudah 36 tahun Apple Inc berdiri sejak tahun 1976, namun baru kini logo Apple tersebut diperdebatkan karena dianggap sebagai penyimbolan dosa (dosa yang dibuat Adam dan Hawa ketika memakan buah terlarang/buah pengetahuan).



Melansir dari Cnet (18/10) menurut beberapa pemeluk agama Kristen ortodok di Rusia, logo Apple merupakan simbol dari dosa. Rusia pun kini tengah menyiapkan sebuah hukum anti-penghujatan yang intinya melarang Apple menjual produknya di negara tersebut jika masih menggunakan logo tersebut.

Tak hanya itu di dunia maya pun kini juga banyak di ulas mengenai hubungan Apple dengan iblis atau setan. Terdengar tak logis, namun dugaan ini muncul setelah mengingat ulang dimana Apple menjual poduk pertama mereka, Apple 1, kepada publik dengan harga USD 666,66.

Seperti diketahui "666" banyak disimbolkan sebagai lambang setan, apalagi pada masa modern ini. Namun mengapa Apple memilih harga dengan angka 666 hingga kini belum diketahui alasannya.

Dan mengenai beredarnya rumor ini pihak Apple masih belum memberikan tanggapan atas tudingan penggunaan simbol dosa hingga angka setan tersebut. (*/xco)

No comments:

©