Sunday, 21 October 2012

FPI Doakan Ahmad Heryawan Jadi Presiden


islampos.com—SELAMA ini Front Pembela Islam (FPI) dikenal sebagai institusi amar nahi munkar. Ketika Ahmad Heryawan, Gubernur Jawa Barat terus konsisten memberantas aliran-aliran sesat yang mendompleng pada Islam, maka FPI pun tidak segan memberikan apresiasinya.
Ahmad Heryawan dalam kapasistasnya sebagai Gubernur Jawa Barat memang sudah mengeluarkan Peraturan Gubernur yang melarang segala bentuk kegiatan aliras sesat Ahmadiyah.
Atas kepedulian itu, Ketua Umum FPI Habib Muhammad Rizieq Syihab menyatakan salut atas kebijakan Pemerintah Daerah Jawa Barat.
“Gubernur saja berani mengeluarkan kebijakan larangan terhadap Ahmadiyah, Presidennya malah tidak berani. Karena itu umat Islam, khususnya FPI, harus patuh, membela dan memberi dukungan kepada Gubernur yang mau peduli dengan akidah umat. Kita juga memberi apresiasi kepada Gubernur Jabar yang menegakkan hisbah. Kita doakan agar saudara kita Ahmad Heryawan menjadi presiden di masa yang akan datang. Amin,” doa Habib yang dijawab jamaah dengan amin sebanyak tiga kali. [islampos/voa-islam]

No comments:

©