Friday, 26 October 2012

Ada Simbol-Simbol Yahudi di Balik SuJu?


islampos.com—BELUM juga setengah tahun, boyband asal Korea Super Junior, biasa dipanggil SuJu sudah kembali lagi ke Indonesia. Penggemar yang membludak, tentu menjadi nilai komoditas yang bisa ditukar dengan duit milyaran rupiah. Alasan lainnya; mereka rindu akan penggemar.
Namun, di balik konser dan profil grup musik itu sendiri, ada beberapa hal yang menjadi catatan yang sangat kebetulan—tapi apakah ini semua selalu kebetulan?
1. Jumlah anggota SuJu 13 orang
Sekarang memang SuJu hanya berjumlah 12 orang, tapi awal terbentuk mungkin jadi hitungan pertama kita. Angka 13 sendiri untuk orang Yahudi merupakan salah satu angka suci yang mengandung berbagai daya magis dan sisi religius, bersama-sama dengan angka 11 dan 666. Sebab itu, dalam berbagai simbol terkait Kabbalisme, mereka selalu menyusupkan unsur angka 13 ke dalamnya.
Angka 666 juga selalu ada dalam gerakan koreografi SuJu. Kebetulan? Gerakan itu sering dilakukan oleh Beyonce, Jay-z, Rihanna, Lady Gaga berkali-kali.
2.  Konser Super Junior selalu hujan
Coba perhatikan, hampir selalu saja konser SuJu diwarnai oleh hujan yang turun. Mungkin betul kebetulan. Elf—panggilan fans SuJu—menyebut Super Junior sebagai GOD OF RAIN. Catatan: ini hanya terjadi hampir di setiap tajuk konser Super Show.  Apa hubungan unsur Yahudi dengan hujan apa? Yahudi menyebut Da’jjal dengan sebutan Rainman Devil Symbol.
3.  Simbol mata satu di lagu “Mr. Simple” dan “Sorry Sorry”
Mata satu dianggap sebagai simbol resmi Yahudi. Foto teaser lagu SuJu paling nendang “Mr.Simple” dengan pose anehnya, dan kebetulan semua foto itu memperlihatkan mata satu. Dan ini satu lagi, mata satu yang jelas sekali ada di pembuka lagu “Sorry Sorry”. Nabi saw bersabda: “Tidaklah seorang Nabi pun diutus selain telah memperingatkan kaumnya terhadap yang buta sebelah dan pendusta, ketahuilah bahwasanya Dajjal itu buta sebelah, sedang rabb kalian tidak buta sebelah, tertulis di antara kedua matanya KAFIR,” (BUKHARI – 6598).

4.   Gerakan di lagu “Superman”
Di lagu “Superman”, ketika mereka tampil di Super Show 4 Osaka, ketika menyanyikan lirik “yeolkyeong-do chego, cheongshin-ryeokdo chego, nuga uril kamhi kkeureo-nael tenga”, gerakan aneh dari salah satu member yang namanya Sungmin. Arti gerakan ini berarti dunia itu ada di bawah/genggaman tangan mereka. Gerakan “Superman” yang lain di lirik “Urin kyumo-do chego, skill-do chego, mwodeunji chego”.  Elf, pasti akan merinding dan jejeritan karena gerakan ini. Tapi apa tujuan gerakan ini? Kebersamaan? Persatuan? Beyonce jay-z dkk melakukan hal yang sama.
Sebagian besar dari kita mungkin masih ngeyel dan bilang jika SuJu itu cuma menunjukkan seni. Ya memang betul seni, namun tak bisa dipungkiri seni Yahudi (mata satu, piramid, papan catur, david star, tanduk) sangat kuat di sini. Kebetulan? Allahu alam.
“Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh bagimu, maka jadikanlah ia sebagai musuh(mu),” (QS. Fathir [35] : 6)
“Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik,” (QS. Al-Maidah [5] : 82).
“Wahai orang-orang beriman, janganlah kamu mengikuti langkah- langkah syaitan,” (QS. An-Nuur [24] : 21).
[islampos/tiens]

No comments:

©