Tuesday, 23 October 2012

25 Juta Quran Tersebar Di Eropa


islampos.com—DIAM-diam, tanpa banyak omong, Salafi Islam di Jerman meluncurkan kampanye untuk mendistribusikan 25 juta Quran di negara-negara Eropa, demikian laporan dari BBC Rabu lalu (11/4).
Kampanye penyebaran Quran ini dipimpin oleh Ibrahim Abou Nagie, seorang ulama yang berasal dari Cologne . Abou Nagie mengatakan ia hanya ingin menyelamatkan orang-orang non-Muslim dari neraka.
Kementerian Dalam Negeri di negara bagian Nordrhein-Westfalen (Jerman) mengatakan, kampanye ini suatu bentuk dakwah yang agresif.
Sejauh ini, sekitar 300.000 Quran berbahasa Jerman telah dibagi-bagikan secara gratis di perkotaan. Menyusul kemudian juga di Austria dan Swiss.
Salafisme dianggap sebagai gerakan yang sangat konservatif dalam Islam yang anggotanya mencoba meniru para pengikut awal Muhammad.
“Penyebaran Quran secara sederhana ini adalah  kebenaran  halus dari penyebaran  ideologi Salafi,” kata juru bicara Kementerian Dalam NegeriNordrhein-Westfalen.
Menurut BBC, proyek ini didanai oleh penjualan Quran untuk Muslim dan melalui kontribusi orang-orang kaya yang berbasis di Bahrain. [sa/islampos/ynet]

No comments:

©